wuling indonesia

Wuling Indonesia Mulai Produksi Confero S, Libatkan 3.000 Pekerja Lokal

Posted on

Terhitung 11 Juli 2017, Wuling Motors mulai sistem produksi massal Confero S untuk pasar Indonesia. Dengan keterlibatan sekitaran 3. 000 pekerja lokal di keseluruhnya rantai industri hulu serta hilir, Confero S juga akan resmi di luncurkan pada kuartal ke-3 th 2017.

Wuling Motors sudah membuat pabriknya Wuling Bekasi di lokasi Cikarang dengan keseluruhan investasi project Wuling Indonesia menjangkau US$ 700 juta. Pabrik itu mempunyai kemampuan produksi menjangkau 120 ribu kendaraan dalam satu th.

“Pembangunan pabrik pertama Wuling Motors diluar Tiongkok tunjukkan prinsip kuat serta periode panjang kami untuk masuk pasar Indonesia. Dengan keseluruhan pekerja lokal Wuling Indonesia sejumlah 3. 000 orang yang ikut serta di semua rantai industri hulu serta hilir, ” kata Presiden SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun.

Tak cuma memakai tehnologi mutakhir serta perlengkapan berstandar internasional, pabrik Wuling Indonesia juga mengadaptasi tehnologi global General Motors (GM) yakni ‘Global Manufacturing System’ (GMS) yang dipakai di semua pabrikan GM didunia, termasuk juga Wuling Motors untuk meyakinkan kalau pabrik Wuling Motors penuhi standard internasional.

System ini juga akan menolong Wuling Motors untuk menjangkau efisiensi sistem produksi serta hasilkan product berkwalitas tinggi. Di samping tersebut, Wuling Motors juga membuat Supplier Park di ruang pabrik untuk mensupport project ini.

Wuling Motors waktu ini sudah membawa 15 penyuplai komponen internasional terkenal yang juga akan tempati Supplier Park dan sudah bekerja serupa dengan lebih dari 20 penyuplai komponen lokal. Prinsip Wuling Motors bukan sekedar tentang pembangunan pabrik.

“Merupakan maksud kami mulai sejak awal untuk ikut meningkatkan sumber daya manusia Indonesia salah satunya lewat program beasiswa. Sejumlah 130 siswa sudah diberangkatkan ke Tiongkok untuk meneruskan studi mereka serta nanti mereka akan memperoleh peluang untuk bekerja serta mempunyai karier yang menjanjikan dengan Wuling Motors, ” kata Xu Feiyun.

Xu Feiyun juga memberikan product Confero S adalah hasil dari riset intensif serta diperkembang berdasar pada pemahaman juga akan keperluan orang-orang Indonesia. Wuling Motors memberi penilaian kalau Confero S juga di ciptakan dengan semangat untuk membawa pelanggan menjangkau yang diimpikan mereka untuk hidup yang tambah baik.

Wuling Motors waktu ini tengah membuat jaringan penjualan serta service di semua penjuru Tanah Air. Sejumlah 50 titik penjualan serta service juga akan siap untuk melayani pelanggan di 2017. Terkecuali tersebut, skema finansial juga tengah disediakan lewat kerja serupa dengan sebagian institusi keuangan besar di Indonesia karna Wuling Motors mengerti kalau support keuangan adalah aspek perlu yang memengaruhi ketentuan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *