aksesoris untuk wanita gemuk

Tips Memilih Aksesoris yang Tepat untuk Wanita Gemuk

Posted on

Penggunaan aksesoris yang tepat akan membuat wanita tampak semakin menarik. Itulah sebabnya kaum wanita gemar menggunakan aksesoris di berbagai kesempatan, mulai dari ketika melakukan aktivitas casual hingga saat menghadiri pesta. Pemilihan aksesoris tak hanya boleh dilakukan berdasarkan selera, tetapi juga wajib disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Jangan minder dulu bila Anda bertubuh gemuk. Tubuh gemuk bukanlah halangan untuk bergaya dengan aksesoris wanita terbaru. Ikuti beberapa tips ini untuk memilih aksesoris berkualitas yang sesuai dengan postur tubuh Anda:

Bentuk Anting yang Sesuai dengan Wajah

Anting adalah salah satu jenis aksesoris yang penting untuk wanita bertubuh gemuk. Karena penggunaan anting yang tepat bisa membuat wajah wanita tampak lebih proporsional. Sebaiknya wanita bertubuh gemuk memilih anting berbentuk panjang yang menjuntai. Sehingga anting tersebut bisa membuat wajah terkesan lebih tirus dan menarik. Anting yang menjuntai paling cocok dipadukan dengan tatanan rambut yang dinaikkan ke atas supaya leher terlihat lebih jenjang.

Menentukan Ikat Pinggang yang Tepat

Hal lainnya yang harus Anda perhatikan saat memilih aksesoris wanita terbaru adalah ikat pinggang. Faktanya, ikat pinggang yang terlalu kecil kurang cocok untuk wanita bertubuh gemuk. Karena bentuk ikat pinggang tersebut malah akan terlihat kurang seimbang bagi tubuh. Sebaiknya wanita bertubuh gemuk memilih ikat pinggang ukuran sedang. Gunakan ikat pinggang tersebut tepat pada lingkar pinggang agar bentuk tubuh Anda terkesan lebih langsing.

Memilih Jam Tangan Berukuran Besar

Wanita bertubuh gemuk tak cocok menggunakan aksesoris berupa jam tangan yang ukurannya kecil. Diameter tali jam tangan wajib disesuaikan dengan pergelangan tangan. Supaya tangan Anda tidak terkesan terlalu besar. Untuk urusan pemilihan bahan jam tangan, Anda leluasa memilihnya sesuai selera. Aksesoris wanita terbaru berupa jam tangan orisinal pasti lebih awet dan membuat penampilan semakin sempurna.

Bergaya dengan Model Kalung yang Istimewa

Siapa bilang wanita bertubuh gemuk tak boleh memakai kalung bernuansa etnik. Kini, banyak sekali jenis kalung yang menarik bagi kaum wanita. Kalung-kalung bernuansa etnik yang terbuat dari bebatuan sangat cocok dipadukan dengan pakaian berwarna polos. Alangkah lebih baik bila Anda memilih kalung yang terdiri dari satu warna saja. Agar penampilan Anda tetap terkesan elegan dengan kalung tersebut. Elemen bebatuan pada kalung akan memberikan kesan istimewa bagi wanita yang menggunakannya.

Wanita Bertubuh Gemuk Boleh Menggunakan Hiasan Rambut

Jangan ragu bila Anda yang bertubuh gemuk ingin menggunakan hiasan rambut. Asalkan bentuknya tidak berlebihan, hiasan rambut justru bisa menjadi pemanis yang tepat. Hiasan rambut pilihan Anda sebaiknya disesuaikan dengan warna pakaian atau warna aksesoris lainnya yang sedang Anda kenakan. Maka penampilan Anda pasti akan terlihat lebih memesona daripada biasanya.

Pemilihan Tas Juga Harus Dilakukan dengan Cermat

Tas bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa barang-barang ketika beraktivitas. Lebih dari itu, tas juga bisa menjadi aksesoris yang melengkapi penampilan wanita. Wanita bertubuh gemuk sebaiknya tidak menggunakan tas yang terlalu kecil. Karena tas yang kecil akan memberikan kesan yang tak seimbang dan membuat tubuh terlihat semakin besar. Tas berukuran sedang atau besar bisa menjadi pilihan tepat. Anda pun tinggal menyesuaikan jenis tas dengan kebutuhan dan kegiatan yang akan Anda lakukan.

 

Jadi, jangan sampai tubuh gemuk membuat Anda minder saat beraktivitas. Anda tetap bisa tampil memukau dengan menggunakan aksesoris wanita terbaru sesuai selera dan bentuk tubuh Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *