pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan
pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan

Tempat Pinjaman 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

Posted on

Pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan – Tingginya persaingan penyedia pinjaman, menjadi keuntungan tersendiri untuk para calon debitur ketika sedang ingin mencari pinjaman. Sebab makin kerasnya persaingan, maka debitur jadi makin dipermudah untuk memperoleh pinjaman, dengan tawaran menarik. Tawaran yang barangkali menarik untuk debitur salah satunya yaitu pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan. Seperti apakah produk pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan, apa syarat serta langkah memperoleh pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan tersebut?

Tempat pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan

Salah satu penyedia pinjaman yang menawarkan pinjaman 1 hari tanpa jaminan langsung cair yaitu KTA permata speed. Pinjaman ini adalah produk pinjaman dari Bank Permata yang cukup diminati banyak orang.

Selain itu ada juga produk pinjaman 1 hari tanpa jaminan langsung cair lainnya, yaitu KTA ANZ Personal Loan Express dan Kredit Tanpa Agunan Bank Bukopin KSG.

Namun khusus kali ini akan dijelaskan produk pinjaman 1 hari tanpa jaminan langsung cair dari Bank Permata, yaitu KTA permata speed.

KTA permata memberi pinjaman dana tunai tanpa agunan hingga Rp 300 juta dengan periode waktu pinjaman maksimum 5 tahun. KTA permata speed ditawarkan ke pribadi ataupun badan usaha.

KTA permata speed memiliki dua jenis penawaran, yaitu KTA payroll serta non payroll. KTA payroll diperuntukkan untuk karyawan di Perusahaan Astra dan Non Astra yang mempunyai kerjasama langsung dengan Bank Permata. Sedangkan diluar keompok itu, caon debitur akan memperoleh KTA permata speed non payroll.

Syarat memperoleh pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan

  • WNI berusia 21-60 tahun
  • Penghasilan minimal Rp 3 juta. Khusus untuk karyawan Astra Group penghasilan minimal Rp 2 Juta.
  • Masa kerja minimum 1 tahun untuk pegawai tetap serta wiraswasta lama usaha minimum 3 tahun

Syarat kelengkapan dokumen untuk pengajuan KTA Permata Speed

  • Aplikasi formulir pengajuan yang telah diisi secara lengkap
  • Foto copy KTP, KK serta surat nikah
  • Salinan Kartu Kredit (non payroll)
  • Foto copy NPWP (bila jumlah pinjaman lebih dari Rp 50 Juta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *