Status FB Terlucu Terbaru Supaya Bisa Banyak Like di Facebook

Posted on

Status FB Terlucu Terbaru

Berikut ini adalah contoh beberapa status FB terlucu yang bisa dijadikan status Facebook terbaru Anda. Dijamin bisa bikin ngakak teman teman mu

Status FB Terlucu Terbaru di Facebook

26. Janganlah Bilang anak GAUL, jika belum juga sempat di GAULIN

27. Seluruh orang menginginkan masuk surga, tapi tidak satupun orang yang inginkan mati

28. Cantik serta tdk cantik tersebut RASANYA SAMA, hanya semangatnya saja YANG BERBEDA

29. Qt TDK juga akan temukan huruf R dalam pelafalan angka 1 (satu)
hingga 99 (sembilan puluh sembilan)

30. Mari Gan bantu ngeLIKE and coment satus saya, agar ramai, tapi janganlah nejunk ya…

31. Buat loe2 yang masih tetap jomblo sampai saat ini, cobalah ikutin 3 langkah tepat dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3. Jika masih tetap jomblo juga ya sangat terpaksa BERCERMIN

32. Gak asyik banget sich yang.. masa qt putusan Hanya gara2 di antara qt ada yang kentut, trus tak ada yang ingin ngaku, jelas2 anda yang kentut… anda egois banget si…

33. Beginilah nasib karyawan yg upahnya 5 koma (Tanggal 5 telah koma alis megap-megap)

34. Awal bln. ko jalanan + Playover kok sepi banget ya tak ada yg pada pacaran,, tapi jika akhir bln.,, GA USAH DITANYA… NGAPRAK TUH YANG PACARAN

35. Jasa pe ngLIKE-an, buat loe2 yang sttusnya sepi tak ada yang komen atau tak ada yg ngelike, PM gue saja, gue segera ke TKP

36. Minta supportna donk teman2, gue sekali lagi PENDEK KATE ni serupa teman ce sma gue

37. Gak kerasa y ague telah 1 th jomblo..

38. Pleas donk mam.. masa malem2 gini minta es klapa sawit, . ini sich ngidamnya telah klewatan

39. Kenyataan unik : Umur anda th ini + 2 digit th kelahiran anda tentu jumlahnya = 111

40. Gue bingung serupa anak2 saat ini, masih tetap usia 16 thun sttus hubungan dah pada nikah, gak dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuch anak..

41. BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (jika ada)

42. 4 Peranan busway : 1. memecah kemacetan 2. Menaikkan kemacetan 3. Sumber pendapatan 4. Untuk uji nyali

43. Jika loe bener2 anak rider, cobalah salip tuch mobil busway dari kanan di jalurnya,, dapat gue lemparin cendol…

44. Hanya tukang BECAK serta tukang DELMAN yg tidak memaksakan dalam menarik penumpang

45. Anak Doelu : Shalat 5 x satu hari.
Anak saat ini : shalat 5 hari sekali (itupun jika inget)

46. Request adzan magrib donk, perut gue dah keroncongan ni..

47. Nyatanya TELAPAK TANGAN QT (5 jari) membuat lapaz ALLAH (kurang dari 5 jari gak berlaku)

48. Gue sedih banget simak ex gue nikah, bukanlah karma dia telah jadi punya orang yang lain. Gue Hanya kasian serupa suaminya.. coz saat dahulu gw pacaran serupa dia, dia telah setelah luar dalam serupa gue,,

49. Sholat tersebut bisa di LANGGAR.. lagi gue tegasin buat loe2 seluruh SHOLAT tersebut bisa di LANGGAR (langgar tersebut tempat lho)

50. NILAI MERAH tersebut BIASA, tapi bila BIASA NILAI MERAH.. tersebut baru LUAR BIASA (GOBLOKKKKK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *