pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat
pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat

Posted on

Apakah Anda sedang memerlukan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat? Kini umumnya pilihan yang dapat diambil orang-orang yaitu meminjam di Bank ketika membutuhkan pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat.

Tetapi ada sebagian orang yang malas melakukannya dikarenakan prosesnya yang merepotkan serta membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Sehingga sebagian orang tersebut mencari alternatif yang lebih gampang. Terlebih umumnya bank mewajibkan beberapa kriteria untuk peminjam, seperti jumlah penghasilan, berbagai persyaratan dokumen, dan seterusnya.

Tetapi janganlah cemas, bila Anda butuh pinjaman tanpa jaminan proses cepat, maka kini Anda bisa memanfaatkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan proses cepat dari lembaga non bank. Jika Anda belum mengetahui apa itu dana pinjaman pribadi non bank? Berikut penjelasan lengkapnya untuk Anda.

Pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat Non Bank

Kini keperluan meminjam dana umumnya mensyaratkan calon peminjam untuk memberi jaminan. Rata-rata yang menjadi jaminan yaitu surat-surat berharga semisal sertifikat tanah. Tetapi untuk dana tunai tanpa jaminan Anda tetap dapat ajukan pinjaman dana. Tidak cuman itu prosesnya juga tidak serumit proses meminjam di bank dan ada juga pilihan jangka waktu, baik itu pinjaman jangka pendek maupun jangka panjang.

Untuk nominal pinjaman yang dapat dipinjam juga cukup besar. Dari mulai Rp 2 juta sampai Rp 5 juta. Bahkan ada lembaga pinjaman non bank yang tawarkan nominal lebih besar lagi. Selain itu proses pengajuannya juga relatif cepat, dari mulai hari itu juga ketika mengajukan pinjaman sampai dua hari sesudah pengajuan.

Untuk syaratnya? Beberapa lembaga cuma mensyaratkan kartu identitas, slip gaji dan formulir yang perlu dilengkapi. Untuk suku bunganya sendiri umumnya dihitung per hari dengan nominal yang disesuaikan sesuai jangka waktu pinjaman, umpamanya sebesar 1 persen per hari.

5 lembaga pinjaman tanpa jaminan proses cepat

pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat
pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat

Berikut ini adalah 3 lembaga Non Bank pemberi pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat yang kami rekomendasikan untuk Anda:

  1. tunaiku.com
  2. www.monily.id
  3. cermati.com
  4. danapintar.com
  5. credy.co.id

Syarat umum pengajuan pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat

Umumnya ada persyaratan umum dalam program pinjaman dana tunai tanpa jaminan proses cepat di setiap lembaga pinjaman non bank, diantaranya yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia minimal 21 tahun serta maksimum 60 tahun. Tetapi terdapat juga beberapa lembaga yang memperbolehkan peminjam berumur 18 tahun.
  • Pendapatan minimal sesuai UMR domisili calon peminjam.

Ketentuan umum pinjaman dana tunai tanpa jaminan proses cepat

pinjaman tanpa jaminan proses cepat
pinjaman tanpa jaminan proses cepat

Selain itu ada ketentuan khusus yang diberlakukan pihak lembaga peminjam non Bank dalam program pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit proses cepat. Ketentuan khusus ini berbeda-beda diberlakukannya di setiap lembaga, namun pada umumnya ketentuan yang berlaku misalnya:

  • Nominal pinjaman berkisar Rp 3 – 5 juta dengan jangka waktu pinjaman selama 15 – 30 hari, dengan bunga umumnya 1% per hari.
  • Bila ada keterlambatan pembayaran cicilan, maka akan dikenakan biaya tambahan. Jumlahnya berkisar antara Rp50 ribu untuk hari pertama serta Rp10 ribu di hari selanjutnya.

kw: pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit proses cepat, dana tunai cepat tanpa jaminan, pinjaman tanpa jaminan proses cepat, dana tunai cepat tanpa jaminan, dana tunai cepat tanpa jaminan, pinjaman dana tunai tanpa jaminan proses cepat, pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit proses cepat, pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *