pinjaman tunai tanpa agunan non bank
pinjaman tunai tanpa agunan non bank

8 Situs Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Non Bank Langsung Cair

Posted on

Kebutuhan akan keuangan terkadang datang mendesak. Jika saat seperti itu datang, maka meminjam uang ke teman, saudara, bank atau lembaga keuangan bisa menjadi solusinya. Kini umumnya pilihan yang diambil banyak orang yaitu meminjam di bank. Tetapi kebanyakan orang-orang justru malas melakukannya dikarenakan proses pengajuannya yang panjang serta merepotkan. Hingga sebagian orang mencoba alternatif lain.

Nah kini Anda dapat memanfaatkan program pinjaman tunai tanpa agunan non bank untuk memenuhi keperluan mendesak keuangan Anda. Lalu Sebetulnya apakah yang dimaksud pinjaman online tanpa agunan dari lembaga keuangan non bank itu? Berikut penjelasannya.

Apa itu pinjaman tanpa agunan online?

Kini keperluan meminjam dana bisa diajukan tanpa jaminan melalui program pinjaman online tanpa agunan. Tidak hanya itu prosesnya juga tidak serumit seperti proses pengajuan pinjaman di bank. Ada juga pilihan jangka waktu yang dapat dipilih, mulai dari pinjaman jangka pendek hingga pinjaman jangka panjang. Semua kemudahan meminjam dana tunai itu bisa dilakukan dengan mengajukan pinjaman tunai tanpa agunan non bank lewat lembaga keuangan online.

Nominal pinjaman yang dapat dipinjam juga cukup besar. Dari mulai dua sampai lima juta rupiah. Tidak hanya itu, proses pencairannya juga relatif singkat, dari mulai hari itu juga sewaktu mengajukan pinjaman sampai dua hari sesudah pengajuan.

Bagaimana dengan syarat pinjaman online tanpa agunan di non bank? Sebagian lembaga keuangan non bank cuma mewajibkan calon peminjam memberikan KTP serta slip gaji (fleksibel). Peminjam juga diwajibkan untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman uang tanpa agunan.

Untuk suku bunganya umumnya dihitung per hari, umpamanya sebesar 1% per hari. Suku bunga disesuaikan dengan jangka waktu peminjaman.

Ketentuan umum pengajuan pinjaman online tanpa agunan

Umumnya ada persyaratan khusus dalam program pinjaman online tanpa agunan yang diberlakukan oleh setiap lembaga pinjaman non bank. Selain KTP dan slip gaji, ada persyaratan umum yang perlu dipenuhi peminjam, diantaranya yaitu:

  • Peminjam adalah WNI.
  • Peminjam berumur minimum 21 tahun serta maksimum berumur 60 tahun. Tetapi ada juga beberapa lembaga keuangan yang memperbolehkan peminjam berumur 18 tahun.
  • Peminjam mempunyai pendapatan minimal sesuai UMR daerah tempat peminjam.
  • Nominal peminjaman dana berkisar Rp 3 sampai Rp 5 juta dengan jangka waktu 15 sampai 30 hari. Dengan suku bunga yang berlaku umumnya sebesar 1% per hari.

Daftar Situs Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Non Bank

Ada 8 lembaga atau situs pinjaman tunai tanpa agunan non bank yang dapat kalian coba. Bagaimana? Telah siap lakukan pinjaman? Jika sudah, silahkan Anda pilih satu diantara beberapa lembaga pinjaman tunai tanpa agunan non bank dibawah ini.

 

Doktor rupiah

Doktor rupiah menawarkan pinjaman muali dari Rp 500 ribu sampai dengan 8 juta dengan Periode waktu pinjaman 1 bulan. Di doktor rupiah kalian tak perlu kartu kredit serta syarat apa pun kecuali KTP.

Uangteman

Uang teman adalah platform website dan aplikasi pinjaman uang tanpa agunan. Startup fintech ini telah menawarkan layanan pinjaman tanpa agunan online sejak 2015. Kalian dapat mengajukan pinjaman dari mulai 1 juta hingga Rp 3 juta dengan jangka waktu hingga 30 hari. Untuk mengajukan pinjaman, kalian dapat mengajukannya lewat aplikasi android uang teman atau di situs resminya.

Credy.co.id

Credy.co.id adalah pendatang baru didunia fintech. Namun sebagai situs pinjaman tanpa agunan online pendatang baru, Credy cukup berani dengan menawarkan limit pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit yang cukup besar. Dimana Credy tawarkan pinjaman dari mulai Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta dengan jangka waktu 30 hari. Sistem pengajuannya cepat, dengan persyaratan pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit, serta slip gagi.

Pinjaman uang tanpa agunan

Rupiah plus

Rupiah plus adalah platofrm pinjaman tanpa agunan online berbasis aplikasi. Untuk pengajuan, kalian cukup mengajukan pinjaman dengan melampirkan scan KTP serta pas foto. Rupiah plus sediakan pilihan plafon kredit, dari mulai Rp 500 ribu hingga 2 juta dengan tenor maksimum 30 hari.

Akulaku

Akulaku di kenal sebagai aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang sangat populer. Karna kesuksesnya tersebut, saat ini akulaku juga menyediakan program pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit. Kalian dapat meminjam uang dari mulai Rp 500 ribu hingga 2 juta dengan pilihan jangka kredit 10, 20 dan 30 hari dengan hanya syarat ktp saja.

Pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit

Baca juga: Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Kredit Pintar

Kreditpintar adalah tempat pinjaman tunai tanpa agunan non bank agunan berbasis aplikasi yang menawarkan pinjaman dana tunai Rp 2 juta dengan jangka waktu 3 bulan, 1 juta selama 30 hari serta 500 ribu selama 14 hari.

Qreditku

Qeditku yaitu aplikasi pinjaman uang online. Qreditku menyediakan pinjaman uang dari Rp 1 juta hingga 10 juta. Prasyarat pinjam uang disini harus minimum berusia 18 tahun dan mempunyai KTP, serta berpenghasilan tetap.

Tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjaman tanpa agunan online dari Bank Amar yang telah hadir sejak 2014. Disini kalian dapat mengajukan pinjaman dari mulai 2 juta hingga 20 juta rupiah dalam waktu pinjaman 6 hingga 20 bulan. Untuk penagjuan, kalian cukup penuhi syarat umur 21 tahun, WNI, mempunyai rekening Bank Amar, dan memliki latar belakang karyawan tetap, kontrak ataupun wiraswasta.

Demikian informasi mengenai beberapa tempat pinjaman uang tanpa agunan yang bisa Anda manfaatkan sebagai pinjaman tanpa agunan online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *