Pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit 
Pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit 

Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank Tanpa Kartu Kredit

Posted on

Pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit

Saat ini meminjam uang dapat dilakukan secara online. Untuk anda yang bingung ingin pinjam kemana dikarenakan ditolak karena tidak mempunyai jaminan, maka anda dapat mengajukan di situs peminjaman online. Ada cukup banyak lembaga keuangan non bank yang tawarkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan. Besaran nominal pinjaman bervariasi, tetapi memang untuk yang tanpa jaminan kemungkinan besaran nominalnya relatif kecil.

Kelebihan & kelemahan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit

Terdapat beberapa kelebihan serta kekurangan saat menentukan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit online. Keunggulannya, uang dapat langsung cair hanya dalam hitungan jam sesudah verifikasi data diri. Jadi sangat cepat, gampang serta tanpa repot. Namun kekurangannya yaitu pinjaman online menawarkan limit yang rendah, tapi dengan suku bunga yang tinggi dibanding yang ditawarkan perbankan.

8 Situs Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank Tanpa Kartu Kredit

Anda tertarik meminjam di situs pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit? Jika iya, kami merefrensikan situs pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit berikut ini.

Baca Juga: KTA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit

Uangteman

Uang teman adalah situs peminjaman uang online yang telah menawarkan layanannya sejak tahun 2015. Limit yang ditawarkan disini yaitu Rp 1-3 juta dengan tenor maksimal 30 hari.

Untuk pengajuan Anda bisa lakukan lewat aplikasi uang teman atau di situsnya. Cukup dengan memasukkan data pribadi dan memverifkasi data, bila pengajuan pinjaman di setujui, maka tak sampai 1 jam dana pinjaman telah masuk ke rekening Anda.

Qreditku

Qeditku yaitu aplikasi pinjaman uang online yang menawarkan limit kredit Rp 1 juta hingga 10 juta. Syarat pengajuan pinjaman di qreditku ini lebih ringan dari segi minimal umur, yaitu minimum umur 18 tahun, memiliki KTP dan berpenghasilan tetap.

Cukup dengan meng-install aplikasi qreditku, Membandingkan suku bunga, plafon serta jangka waktu. Lalu mengajukan pinjaman dengan mengisikan kolom data diri pada formulir sesuai KTP. Maka data Anda akan diverikasi segera oleh pihak qreditku. Bila di setujui selanjutnya Anda akan dihubungi untuk melanjutkan ke tahap pencairan.

Doktor rupiah

Doktor rupiah tawarkan pinjaman Rp 500 ribu – 8 juta dengan masa tenor 1 bulan. Cukup dengan mengirimkan foto copy KTP, bila disetujui maka proses pengajuan pinjaman dapat cair tidak sampai sehari.

Akulaku

Akulaku sudah cukup di kenal sebagai aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang sediakan beragam barang elektronik seperti smartphone, laptop, kamera dan sebagainya untuk dijual secara kredit dengan persyaratan pengajuan yang mudah.

Berkat keberhasilannya di sektor kredit barang, saat ini akulaku juga menawarkan layanan pinjaman dana tunai. Penggunanya dapat meminjam uang Rp 500 ribu – 2 juta dengan pilihan tenor 10, 20 serta 30 hari. Cukup dengan syarat ktp saja Anda sudah dapat menerima pinjaman tunainya.

Kredit Pintar

Kreditpintar adalah platform peminjaman uang online berbasiskan aplikasi. Dengan memakai aplikasi Kredit Pintar, anda dapat apply pinjaman Rp 2 juta dengan periode waktu peminjaman 3 bulan, Rp1 juta dengan jangka waktu pinjaman 30 hari serta 500 ribu dengan tenor cicilan 14 hari.

Pastikan Anda memilih platform pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

Ada 8 tempat pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit yang dapat kalian pilih, pertimbangkan pinjaman dengan suku bunga rendah, limit tinggi serta syarat yang mudah.

Credy.co.id

Credy.co.id adalah situs tempat pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit yang baru-baru ini turut andil di tanah air.

Credy tawarkan pinjaman uang Rp 500 ribu – 4 juta dengan masa cicilan maksimal 30 hari. Proses pengajuannya sangat cepat dengan syarat yang mudah dikarenakan tidak membutuhkan kartu kredit serta slip gaji.

Tunaiku

Sejak di luncurkan pada 2014, Tunaiku menjadi situs pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit online yang paling populer. Lewat tunaiku kalian dapat ajukan pinjaman Rp 2 – 20 juta dengan pilihan durasi pinjaman 6-20 bulan.

Namun selain syarat umum seperti yang diberlakukan lembaga pinjaman tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit lain, utnuk memproleh pinjaman disini Anda diwajibkan untuk mempunyai rekening Bank Amar sebelum melakukan pengajuan.

Rupiah plus

Rupiah plus adalah platform pinjaman online berbasiskan aplikasi android, yang menawarkan . Rupiah plus
sediakan pilihan plafon kredit dengan tenor beragam dari mulai 500 ribu hingga 2 juta dengan tenor maksimum 30 hari.

Cukup dengan melampirkan foto copy KTP dalam bentuk scan gambar serta foto diri untuk mengajukan pinjaman.

Demikian informasi mengenenai pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Semoga dapat membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *