pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit

Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

Posted on

Pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit – Kesulitan untuk meminjam uang di Bank dikarenakan tidak mempunyai kartu kredit sebagai persyaratan? Maka solusinya saat ini sudah hadir beberapa startup financial technology (fintech) di internet yang sediakan produk pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit.

Pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit

Ada 10 fintech pinjaman tunai tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit yang ada sekarang. 10 perusahaan fintech pemberi pinjaman dana tunai tanpa jaminan tanpa kartu kredit yaitu sebagai berikut:

Pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit

#1 UangTeman
UangTeman yaitu pelopor pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit yang mulai beroperasi tahun 2015. Plafon pinjaman yang ditawarkannnya yaitu Rp 1 juta sampai Rp 6 juta dengan jangka periode peminjaman 10 sampai 30 hari.

Proses pinjaman dikerjakan 100% online tanpa perlu tatap muka. Adapun syarat yang diperlukan yaitu KTP dan foto selfie.

#2 Tunaiku
Tunaiku merupakan produk pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit yang ditawarkan oleh Bank Amar. Jumlah pinjamannya yaitu Rp 2 juta – 15 juta dengan periode pelunasan maksimal 12 bulan.

#3 RupiahPlus
RupiahPlus ini hadir dengan platform pinjaman dana melalui aplikasi di smartphone. Jumlah pinjaman cuma ada 2 pilihan, yakni Rp 600 ribu atau Rp 1. 2 juta dengan masa pelunasan 7 atau 14 hari.

Syarat dokumen yang diminta yaitu cuma foto.

#4 Drrupiah
Drrupiah yaitu salah satu platform pinjaman tunai tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Drrupiah tawarkan pinjaman dana tunai dengan tenor maksimal 30 hari. Jumlah peminjaman berkisar Rp 1-8 juta rupiah, yang harus dilunasi dalam waktu masa pengembalian.

Namun Drrupiah menawarkan bunga yang cukup tinggi, yakni 40% untuk satu bulan.

#5 TunaiKita
TunaiKita menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit dengan nilai antara Rp 1 juta-10 juta dengan masa angsuran 3 – 6 bulan, tanpa perlu kartu kredit dan layanan platform aplikasi smartphone.

#6 KreditCepat
KreditCepat tawarkan pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit dengan plafon Rp 500 ribu hingga Rp 1.5 juta tanpa syarat kartu kredit. Namun, nasabah harus menyerahkan foto slip gaji dan KTP. Namun mereka hanya beroperasi di DKI jakarta dan sekitarnya.

#7 Pedeku
Pedeku menawarkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan tanpa kartu kredit senilai antara Rp 1 juta s/d 3 juta yang harus dikembalikkan dalam kurun waktu maksimal 30 hari.

Dokumen yang disyaratkan cuma KTP, tanpa perlu Kartu Kredit. Calon nasabah harus berumur 21 th keatas dengan minimal pendapatan Rp 2. 5 juta satu bulan.

Pinjaman dana tunai tanpa jaminan tanpa kartu kredit untuk belanja online

#8 Cicil
Cicil menyasar target pasar untuk kalangan pelajar dan mahasiswa yang belum berpenghasilan tetap. Di sini Cicil memberi kredit untuk pembelian di website e-commerce yang bekerja bersama dengan mereka.

Tidak dibutuhkan kartu kredit untuk ajukan kredit. Namun mahasiswa yang ingin ajukan kredit mesti mahasiswa aktif dan harus mempunyai KTP dan KTM.

#9 Julo
Julo tawarkan 2 pilihan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit senilai Rp 1 juta hingga Rp 8 juta lewat aplikasi ponsel pintar, yaitu plafon maksimum Rp 8 juta dengan periode 3 – 6 bulan ; dan pinjaman Rp 1 juta selama 30 hari.

Pinjaman tunai tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit

pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *