obat asam urat mosehat

Obat Asam Urat MOSEHAT: Solusi Alami Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Posted on

Obat asam urat alami kini menjadi pilihan bagi mereka yang berjuang melawan nyeri sendi atau biasa disebut encok.  Umumnya peradangan pada persendian tubuh ini terjadi pada sendi di lutut kaki, pergelangan kaki atau tangan, siku, telapak kaki, hingga tulang belakang. Para penderita asam urat akan merasakan nyeri pada sendi diiringi dengan tanda kemerahan hingga bengkak pada bagian yang nyeri.

Maka dari itu para penderita asam urat tidak boleh membiarkan begitu saja jika terjadi asam urat yang kambuh. Kini tersedia berbagai obat untuk kesembuhan peradangan persendian tubuh ini, mulai dari obat alami seperti jahe, kelor, buah ceri, buah apel, pisang, hingga obat-obatan alternatif dalam kemasan yang beredar di pasaran. Salah satu yang direkomendasikan yaitu mosehat.

mosehat
Obat Asam Urat Mosehat

Apa itu Obat Asam Urat MOSEHAT?

Mosehat adalah obat asam urat alami yang kandungan utamanya berasal dari ekstrak moringa atau lebih dikenal daun kelor. Semua bahan yang terkandung didalamnya alami dan bermanfaat bagi tubuh manusia.

Hal ini dapat dibuktikan dengan data hasil penelitian yang dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO) yang menyimpulkan bahwa moringa atau kelor memiliki khasiat yang baik bagi tubuh, baik untuk membantu perkembangan tubuh hingga menjadi obat alami untuk berbagai jenis penyakit pada tubuh manusia.

Bagi masyarakat Indonesia sendiri sudah tidak asing mendengar kelor. Kelor sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu kala untuk dikonsumi guna menjadi obat alami berbagai jenis penyakit, sehingga sering disebut sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Mulai dari daun, biji, batang, akar, getah hingga bunganya bisa dimanfaatkan sebagai obat hingga menjadi rempah untuk bahan masakan lauk pauk.

Bahkan di Afrika, daun kelor ini telah digunakan sebagai ramuan obat-obatan alami sejak ribuan tahun yang lalu.

Khasiat Daun Kelor Pada Obat Asam Urat Mosehat

khasiat daun kelor
Daun Kelor

Berikut ini tujuh khasiat utama bahan dasar Mosehat, yaitu daun kelor, yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit pada tubuh manusia.

Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi

Ekstrak kelor yang terkandung dalam mosehat memiliki berbagai kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Selain itu juga mengandung kalsium, protein dan potasium.

Daun kelor mengandung vitamin A, C, dan E. Vitamin A yang terkandung dalam daun kelor bahkan 2x lipat lebih banyak daripada wortel. Sedangkan kalsium yang terkandung didalamnya 14x lebih besar dari susum, serta 4x lebih besar dari pisang.

Mampu Menangkal Radikal Bebas

Sebuah studi yang dipublikasikan oleh US National Library of Medicine dari National Institutes of Health, menyimpulkan bahwa daun kelor yang diolah menjadi minuman memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terdapat dalam minuman kelor ini yaitu flavonoids, ascorbic acid dan polyphenols. Antioksidan inilah yang dibutuhkan kulit untuk menangkal radikal bebas.

Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula

Inflamasi merupakan peradangan atau infeksi yang bisa menyebabkan penyakit tidak menular pada tubuh seperti obesitas, jantung dan diabetes. Daun kelor ini mampu mengurangi kadar gula dalam tubuh.

Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung

Berdasarkan penelitian seorang Ahli kesehatan keluarga dari Dokter Muslimah Beuty Clinic (DMBC), dr. Ferihana, menyimpulkan bahwa kelor memiliki kandungan protein 30x lipat lebih besar dibanding jenis sayuran lain.

“Maka itu daun kelor baik dikonsumsi untuk kesehatan. Terutama untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus,” ucap dr. Ferihana.

Membantu Kesehatan Otak dan Hati

Kandungan Antioksidan yang terdapat didalam daun kelor sangat berkhasiat untuk kesehatan otak. Antioksidan mampu melawan penurunan fungsi neuron didalam otak. Sehingga fungsi otak dapat bekerja secara maksimal.

Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial

Kelor dapat menjadi antibakteri dan antijamur yang berkhasiat untuk melawan infeksi pada bagian tubuh seperti seperti infeksi kulit, masalah pencernaan hingga infeksi saluran kemih.

Mempercepat Penyembuhan Luka

Kelor berkhasiat untuk membantu mempercepat pembekuan pada luka. Sehingga waktu penyembuhan luka akan menjadi lebih cepat.

Kenapa harus minum Mosehat?

obat asam urat mosehat
Mosehat merupakan jamu tetes berkhasiat dengan segudang manfaat

Kami merekomendasikan agar Anda meminum ini karena memiliki segundang manfaat untuk kesehatan tubuh yang praktis untuk dikonsumsi. Mosehat Keajaiban Untuk Semesta sebagai solusi untuk mencegah berbagai serangan penyakit yang marak menimpa masyarakat di Indonesia.

Khasiatnya yang berlimpah untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit seperti kolesterol, diabetes, asam lambung, hipertensi, asam urat dan berbagai jenis penyakit tidak menular lainnya pada tubuh.

Mosehat merupakan produk kesehatan alami yang hadir sebagai obat untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh manusia.

Cara Pakai Obat Asam Urat Mosehat

Untuk memperoleh tubuh sehat terbebas dari berbagai macam serangan jenis penyakit sekarang ini tidak perlu repot. Cukup dengan konsumsi rutin Mosehat Extra Moringa untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, khususnya asam urat.

Cara penggunaan obat asam urat mosehat yaitu dengan cara teteskan mosehat sebanyak 9-11 tetes kedalam 50 ml air. Lalu aduk dan minum.

Untuk hasil yang maksimal lakukan hal ini 2-3x dalam sehari.

Demikian ulasan singkat mengenai obat asam urat mosehat ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *