kta proses cepat tanpa kartu kredit
kta proses cepat tanpa kartu kredit

KTA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit

Posted on

Untuk sebagian orang, mengajukan KTA proses cepat tanpa kartu kredit jadi solusi paling tepat untuk memperoleh dana tunai di saat adanya kebutuhan yang mendesak. Keperluan yang mendadak yang harus secepatnya dipenuhi memanglah kadang-kadang membuat sebagian orang jadi mengalami kebingungan. Tetapi sejak hadirnya penawaran KTA cepat cair, saat ini beberapa orang menjadi sangat terbantu.

KTA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit dari Bank

Tidak memmiliki kartu kredit tidak jadi masalah dikarenakan Anda masih bisa mengajukan KTA proses cepat tanpa kartu kredit untuk memperoleh suntikan dana segar.

Meskipun pada umumnya mayoritas bank mengharuskan nasabahnya untuk mempunyai kartu kredit supaya dapat mengajukan KTA, namun masih ada beberapa bank yg tidak mengharuskan hal itu.

Yuk, simak beberapa bank yang memberi keringanan mengajukan KTA cepat cair.

1. KTA Bank Permata

Bank Permata tawarkan empat tipe produk pinjaman, yakni Permata KTA Speed, Permata KTA Payroll, Permata KTA Non Payroll / Reguler, serta Permata KTA Cross Sell. Seluruh tipe pinjaman ini dapat di nikmati oleh nasabah Bank Permata tanpa harus memiliki kartu kredit, tetapi cukup dengan memiliki rekening Bank Permata.

Setelah tiga bulan dari pengaktifan rekening, nasabah telah dapat mengajukan pinjaman ini. Bunga yang di tawarkan yaitu 1,19 – 1,39 % tergantung tipe produk serta nominal pinjamannya.

2. Kredit Ekspres Bank Panin

Bank Panin menyediakan KTA Kredit Ekspres Panin. Limit pinjaman yang di tawarkan melalui produknya ini yaitu dari mulai Rp 3 juta hingga Rp 150 juta dengan masa tenor (masa cicilan) maksimum 36 bulan. Bunga KTA yang di tawarkan mulai 1,4 % perbulannya. Untuk pengajuan, nasabah diwajibkan mempunyai tabungan Bank Panin.

3. KTA Maybank

Nominal KTA proses cepat tanpa kartu kredit yang ditawarkan Maybank mencapai maksimal Rp 250 juta dengan masa cicilan 1-5 tahun. Uniknya meski menawarkan nominal pinjaman besar, KTA ini di tawarkan dengan bunga yang begitu rendah, yakni hanya 0,99 % per bulannya.

4. KTA Plus Bank KEB Hana

Produk KTA proses cepat tanpa kartu kredit juga di keluarkan oleh Hana Bank. Bank swasta ini menawarkan limit pinjaman sampai Rp 200 juta dengan tenor sampai tiga tahun dan bunga 0,95 % setiap bulannya.

KTA Cepat Cair Dari Non Bank

Tidak hanya bank, saat ini banyak juga fintech startup yang menyediakan layanan KTA proses cepat tanpa kartu kredit melalui situs dan atau aplikasi android dan app store. Berikut adalah 5 situs KTA proses cepat tanpa kartu kredit yang bisa anda manfaatkan.

5. Uang Teman

Kelebihan yang dimiliki Uang Teman yaitu terkait dengan proses pengajuannya yang sangat mudah berkat hadirnya aplikasi Uang Teman di Google Play atau App Store.

Anda dapat mengajukan pinjaman melalui smartphone dengan nominal mencapai Rp 3 juta di Uang Teman. Tetapi sebelumnya Anda harus memenuhi syarat-syarat seperti soft copy slip gaji, KTP, dan pas foto.

6. Tunaiku

Tunaiku ini unggul dalam pilihan nominal pinjaman yang cukup besar, yaitu dari mulai jumlah minimum Rp 2 juta sampai maksimum Rp 15 juta, dengan jangka waktu angsuran yang fleksibel, mulai dari 6 bulan sampai dengan maksimum 15 bulan.

Adapun kriteria yang harus dipenuhi yaitu calon peminjam harus berada dalam rentang umur produktif, memiliki rekening pribadi, WNI, dengan masa kerja minimal 3 bulan, serta mempunyai pendapatan tetap.

7. Kredit Cepat

Kredit Cepat adalah situs penyedia jasa pinjaman tanpa agunan dengan nominal pinjaman minimum Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta, dengan pilihan masa angsuran minimum 5 hari hingga maksimum 1 bulan.

8. Pinjam.co.id

Pinjam.co.id adalah situs KTA cepat cair yang menawarkan dua layanan, yaitu pegadaian barang serta KTA proses cepat tanpa kartu kredit.

Anda dapat memperoleh pinjamanl hingga Rp 100 juta dengan menjaminkan BPKB mobil atau sertifikat tanah. Namun sayangnya persyaratannya juga cukup repot, yaitu peminjam diharuskan mempunyai tempat usaha, serta memenuhi beberapa persyaratan administrasi yang lain.

9. Dana Cepat

Dana Cepat menghadirkan KTA cepat cair dengan penawaran kucuran dana tunai nominal Rp 1 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimal hingga 14 hari untuk calon peminjamnya.

Dana Cepat memberlakukan ketentuan riwayat kredit pada proses peminjaman pertama. Dimana setelah peminjaman pertama berjalan lancar, peminjam dapat meningkatkan nominal pinjamannya pada pinjaman selanjutnya asalkan memiliki rekam jejak yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *