KlikUntung.com, PPC lokal terbaru

KlikUntung, PPC lokal terbaru – Program PPC lokal kini memang banyak bermunculan. Selain program PPC internasional seperti Google Adsense yang telah menjadi favorit banyak publihser, sebenarnya ada banyak PPC lokal terbaru dan terpercaya yang juga cukup menguntungkan, meski nlai klik valid yang ditawarkan tidaklah sebesar GA, tapi PPC lokal terpercaya bisa menjadi PPC alternatif  Google Adsense. Salah satu PPC lokal terbaru yang baru saja dirilis dan dapat kita manfaatkan untuk menghasilkan uang dari blog yaitu KlikUntung.com.
KlikUntung.com adalah situs pasar iklan dengan sistem PPC (paid per click) yang menawarkan keuntungan tinggi dengan target visitor. PPC lokal terbaru ini menawarkan harga klik iklan valid antara Rp. 300 – 450 per klik
Berbeda dari PPC Indonesia lainnya, KlikUntung menawarkan penampilan iklan yang lebih atraktif dengan tipe banner animasi yang dikombinasikan bersama text ads sehingg iklannya dapat membuat konten menjadi lebih menarik.
KlikUntung.com, PPC lokal terbaru dan terpercaya
Tampilan iklan KlikUntung.com
Nantinya publisher bisa memperoleh pembayaran hasil klik iklan valid setiap minggunya setelah saldo telah mencapai Rp150.000,- dengan metode pembayaran transfer ke bank lokal ataupun lewat Paypal, PerfectMoney, OkPay dan WebMoney.
Keuntungan penghasilan dari PPC KlikUntung juga bisa anda dapatkan lebih cepat melalui program referal yang mereka tawarkan. Karena KlikUntung menjanjikan uang Rp100.000 untuk tiap member baru yang mendaftar melalui link referal anda.

Cara mendaftar PPC KlikUntung

Untuk mendaftar di KlikUntung kita hanya memerlukan sebuah email dan blog / website. Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah cara mendaftar KlikUntung berikut ini :
Pertama, buka situs resminya disini klikuntung.com 
Klik tombol “Saya ingin menghasilkan uang”yang berada di bagian “Untuk Penerbit” sebalah kanan halaman.
Klik / centang pada kolom “Sebagai Penerbit”. Kemudian masukkan email serta password, lalu klik tombol “Daftar”.
Selanjutnya klik “+ Tambahkan Situs” dan masukkan URL blog / website Anda, setelah itu klik tombol “Tambahkan Situs Baru”.
Maka akan muncul halaman baru seperti ini : Jika blog sudah di-approved, maka akan ada tanda centang berwarna hijau pada halaman Situs Saya di dashboard. Jika belum di-approved maka tanda centang akan berwarna kuning bagi blog yang baru didaftarkan.
KlikUntung.com, PPC lokal terbaru dan terpercaya
Selesai. Jika blog sudah disetujui, maka sekarang silahkan anda sudah bisa memasang iklan dengan cara meng-copy kode iklan yang telah disediakan ke widget blog Anda. Publisher bisa mengatur ukuran iklan yang ingin ditampilkan. Publiher juga bisa mendapatkan laporan iklan melalui halaman dashboard. Anda juga bisa menambahkan blog anda yang lain untuk ditempatkan iklan.

Namun meski memiliki fitur dan layanan yang cukup baik bagi sebuah PPC lokal terbaru yang baru dirilis, sayangnya PPC lokal ini masih memiliki kelemahan dimana mereka menerima iklan konten dewasa. Saya berharap kedepannya KlikUntung bisa menambahkan layanan untuk memfilter iklan dewasa. Sehingga publisher dapat memilih mana iklan yang layak tampil di blog mereka dan tidak.

Saya juga berharap seiring dengan terus berjumlahnya advertiser, KlikUntung mau meningkatkan nilai CPC iklan. Ini sangat berguna agar bisa menarik minat para publisher untuk menampilkan iklan PPC lokal ini. Karena dengan semakin banyaknya publihser juga akan mampu meningkatkan minat para advertiser.

Demikian pembahasan mengenai KlikUntung, PPC lokal terbaru dan terpercaya ini. Semoga bermanfaat.
Tags:

Comments (3)

  1. Briania Riiva November 30, 2015
  2. Briania Riiva November 30, 2015
  3. Ehpedia Admin December 13, 2015

Leave a Reply