Kesehatan

Kirkland Minoxidil, Obat Penumbuh Brewok Praktis

Kirkland Minoxidil

Anda sedang mencari obat penumbuh brewok yang ampuh dan murah, serta bisa anda aplikasikan secara praktis dan cepat? Maka Kirkland Minoxidil adalah jawabannya.

Kirkland minoxidil adalah obat penumbuh brewok yang tersedia dalam bentuk cair (Liquid) dan busa (Foam). Anda bisa mendapatkan brewok yang anda impikan dengan mengoleskan 2 kali Minox di sekitar dagu atau cambang anda setiap harinya selama 3-6 bulan pemakaian.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa anda harus menggunakan Kirkland Minoxidil untuk menumbuhkan brewok secara praktis.

Minoxidil murah, tapi sangat efektif

Kirkland Minoxidil adalah bahan utama banyak perawatan populer untuk menumbuhkan brewok yang telah terbukti sangat efektif. Perbedaan utama antara Kirkland Minoxidil dengan merek lainnya adalah bahwa Kirkland Minoxidil jauh lebih murah.

Harganya yang murah kemungkinan karena fakta bahwa obat penumbuh brewok ini tidak mengandung bahan seperti penghambat DHT atau nutrisi.

Minoxidil mudah dan cepat diaplikasikan

Dianjurkan agar Anda mengoleskan produk ini ke kulit yang kering. Aplikasikan minox dengan penetes yang tersedia dalam setiap paket pembelian Minox, cukup untuk area kulit wajah yang ingin Anda tumbuhi rambut. Penetes ini ditandai dengan pengukuran mili liter. Biarkan kering beberapa saat. Seluruh proses bisa dilakukan dalam satu atau 2 menit. Namun Anda harus menunggu 4 jam sebelum membersihkannya.

Minoxidil mudah dibeli secara online

Jika Anda melakukan pencarian online untuk Kirkland Minoxidil, Anda akan segera melihat seberapa mudahnya untuk membeli secara online. Banyak situs toko herbal yang akan muncul dalam pencarian Anda. Bitwinshop.com menawarkan berbagai macam paket penawaran Kirkland Minoxidil cair dan foam, sehingga akan sangat mudah untuk mendapatkannya.

Perbedaan Kirkland Minoxidil Foam dengan Liquid

Minoxidil Foam adalah alternatif obat minox bagi mereka yang merasa saat menggunakan minox liquid cairan terasa gatal atau bagi mereka yang menginginkan waktu pengeringan yang lebih cepat.

Jika Anda menggunakan minox foam, anda tinggal menerapkan dengan cara yang sama seperti penggunaan pada bentuk liquid.

Cara Menggunakan Minoxidil Foam

Cuci tangan Anda, kemudian oleskan setengah dari satu tutup penuh busanya ke kulit area wajah yang ingin anda tumbuhi bulu, dan kemudian pijat secara merata. Seperti bentuk cairnya, tunggu hingga busa mengering sebelum membersihkan wajah anda dengan air.

Minoxidil sangat bagus, dan menambahkannya ke rutinitas sehari-hari adalah cara yang sangat efektif untuk menumbuhkan brewok agar semakin lebat.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top