Kata yang menyentuh hati buat status di FB
Kata yang menyentuh hati buat status di FB

Kata yang menyentuh hati buat status di FB

Posted on

Berikut kata yang menyentuh hati buat status di FB dari saya. Mudah mudahan teman-teman semua menyukainya.

Kata yang menyentuh hati buat status di FB

1. Iman
Cara terbaik untuk jadi mulia yaitu, dengan memupuk keimanan serta berperilaku positif, tetapi harus menghilangkan keangkuhan, ego, serta seluruh perilaku yang negatif

2. Cinta
Cinta yang terbaik yaitu, cinta yang berdasarkan hati serta dapat merawat kebersamaan selama-lamanya.

3. Kebahagiaan
saat si kaya merasakan kesenangan lantaran satu hal, serta si miskin merasakan keceriaan lantaran satu hal, Maka rasa kebahagiaan yang mereka sama-sama dapati, Tidaklah berbeda

4. Senyum
Senyum itu ibadah, dan bonus kebahagiaan untuk diri kita sendiri

5. Tangis
Air mata terkadang tidak dapat di tahan lagi, Dan memang tak perlu juga ditahan-tahan, Bila dengan menangis dapat kurangi beban di hati kita.

6. Sayang
Aku berjanji akan mempertanggung jawabkan segala hal yang sudah dianugerahkan dalam kehidupanku, Dengan cara menyayangi dirinya sepenuh hati.

7. Hari-hari/do’a
Subuh sampai pagi, kudapati kesejukan. pagi sampai siang kuhadapi dengan semangat. siang, sore sampai malam dan setiap hari, akan aku jalani sebagai ibadah.

8. Subuh
Bila kita mau rasakan kesejukan, maka bangun lah saat subuh untuk sholat, mengaji, Dan dengarkan lantunan ayat suci Alquran

9. Alam
Alam merupakan anugrah terbesar untuk manusia, Tidak cuma keindahannya, tapi banyak pengetahuan yang dapat di pelajari dari alam.

10. Waktu
Satu menit berlalu aku punya kesempatan dan justru kuabaikan, Walau bertahun-tahun kedepan kesempatan itu tak kan pernah kembali.

Walau kata yang menyentuh hati buat status di fb di atas cuma sebuah tulisan dari seorang pujangga amatiran yang cuma memahami cara up-date status fb serta bukan seseorang motivator atau orang hebat.

Tetapi seluruh tulisan itu dapat buat penulisnya nampak jadi orang yang lebih bijak. Karena dahulu cuma menulis di facebook. serta saat ini telah dapat menulis di blog ini.

Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi kepada orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *