Kata kata lucu buat update status fb
Kata kata lucu buat update status fb

Kata kata lucu buat update status

Posted on

Kata kata lucu buat update status

Berikut ini adalah kumpulan Kata kata lucu buat update status yang bisa Anda tuliskan ulang di status akun Facebook anda.

Kata kata lucu buat update status Facebook

Untuk bercinta, wanita perlu alasan. Pria perlu alas…

waktu kulihat matamu.
nafasku juga berhenti.
jantngku berdetak kencang.
apakah benar seluruh yang kurasakan in
saya juga membulatkan tekad untuk ajukan pertanyaan padamu..
kau kentut ya…?

Setiap malam kau gerayangi aku
Setiap malam kau gerayangi saya dengan bibirmu,
kau hisap senang badanku,
kau beri eranganmu ditelingaku & sesudah senang kau tinggalkan saya.
Dasar nyamuk sue!

bila ada sumur diladang.
bisa anda menumpang mandi.
jika ada usia yang panjang.
ngapain juga lu baca sms ini..?

anak kebo makan laler.
met bobo janganlah ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin saya yah.
ingin bobo makan es.
eh ada kebo baca sms.. : D

Lupa AGAMA? oopss! NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA

Ada bonus 10 sms nikmatnya di apain ya?
Buat pacar 4, saya kan saying banget serupa dia.
Buat rekan saya 3, dia baik banget sich Buat ex 2,
dia masih tetap perhatian banget serupa saya Buat lu 1,
setelah lu buruk banget sih…

Hidup ini seperti film
Waktu kau tertawa…………………………. KOMEDI
Waktu kau menangis ……………………… DRAMA
Waktu kau berkelahi ……………………… ACTION
Waktu kau bercermin …………………….. HORROR

1 hari anda gak kirim sms Lumrah aja
10 hari Mugkin gak miliki pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda gak ingin sekali lagi berteman
jika 40 harinya saya mesti ziarah nih..

Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

Contoh kata kata lucu buat update status FB

Sayangilah sesamamu seperti anda menyukai dirimu sendiri, tapi janganlah menyukai pacar sesamamu seperti anda menyukai pacar anda sendiri.

Bila anda arjuna
saya ingin jadi srikandi
bila anda kupu2
saya ingin jadi bunganya
bila anda buruk serta miskin…
AKU MAU NINGGALIN KAMU!

Waktu saya sedih kau disampingku, waktu saya geram kau berada di dekatku. Waktu saya menangis kau disisiku, Saat ini saya sadar, jangan2 kau yaitu pembawa sial untukku.

Waktu anda membaca Status ini, mata anda juga akan terbuka, anda juga akan lihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Telah mulai sejak lama saya memerhatikanmu, mengambil pandang cuma untuk melihatmu, ku tidak tahu apa yang perlu saya katakan padamu supaya kau tahu ada UPIL di hidungmu.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik serta buah cempedak, basic munafik muke luh badak!

Hari ini saya kangen banget serupa anda, saya begitu merindukanmu, saya menginginkan anda kerumahku, PLEASE balik serupa saya karna saya benar2 perlu seseorang PEMBANTU!

Sayang seringkali saya telp kamu… Saya sms kamu… nyatanya saat ini saya sadar, ternyata… mmmmm saya lebih sayang serupa PULSAKU.

Waktu saya tidak SMS ke anda, bukanlah bermakna saya melupakanmu, tapi saya cuma berikan saat buat NGANGENIN AKU…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *