Kartu Kredit Titanium vs Platinum

Kartu Kredit Titanium vs Platinum

Posted on

Produk kartu kredit hadir dalam berbagai jenis produk yang terbagi berdasarkan tingkatan, namun yang paling populer adalah kartu kredit titanium dan platinum. Nah, artikel ini akan membahas perbandingan antara kartu kredit titanium vs platinum. Simak penjelasan kartu kredit titanium vs platinum berikut ini.

Perbandingan Kartu Kredit Titanium vs Platinum

Baca juga: Tingkatan Kartu Kredit

Kartu Kredit Platinum

Kartu kredit platinum adalah jenis kartu kredit dengan tingkatan tertinggi. Kartu kredit platinum cuma bisa dimiliki oleh sebagian nasabah saja, dikarenakan tidak gampang untuk memperolehnya akibat diberlakukannya persyaratan yang cukup ketat oleh pihak bank.

Dikarenakan menjadi tingkatan tertinggi dari jenis kartu kredit, kartu kredit platinum ini juga mempunyai limit yang tinggi dari mulai 40 juta hingga 1 milyar.Meski begitu, untuk memilikinya juga nasabah wajib memenuhi kriteria dan beragam syarat yang bisa dibilang tidak gampang. Penghasilan minimum anda per tahunnya sekurang-kurangnya 180 juta, serta pastinya anda merupakan nasabah kartu kredit yang memiliki riwayat transaksi dan kredit yang bagus di BI checking.

Kartu Kredit Titanium

Diatas tingkatan kartu kredit platinum, ada kartu kredit titanium. Kartu kredit titanium ini terbatas sekali kepemilikannya. Tidak semua orang dapat memperoleh kartu premium ini, dikarenakan cuma yang ditawarkan secara langsung oleh pihak bank yang bisa memperoleh kartu kredit titanium.

Dikarenakan sistem kepemilikannya hanya diseleksi secara langsung oleh pihak bank, maka tidak diketahui oleh umum apa sajayang menjadi syarat-syarat dari aplikasi permohonan kartu kredit titanium. Yang jelas hanya nasabah dengan besaran penghasilan tinggi serta catatan kekayaan mencapai nominal tertentu yang bisa menerima jenis kartu kredit titanium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *