jenis kartu kredit bni
Jenis-jenis kartu kredit bni

Jenis-Jenis Kartu Kredit BNI

Posted on

Serupa dengan sejumlah bank penerbit kartu kredit yang lain, BNI juga menyediakan beragam jenis kartu kredit BNI yang ditawarkan untuk tiap nasabah dan non nasabah. Tetapi, yang membedakan produk kartu kredit keluaran BNI dengan sejumlah produk kartu kredit dari bank penerbit yang lainnya yaitu dari segi provider yang dipakai.

Tidak hanya sediakan beberapa jenis kartu kredit dengan dukungan provider Visa dan MasterCard. BNI juga sediakan sejumlah pilihan kartu kredit yang di dukung oleh American Express dan CJB.

Banyak pilihan kartu kredit yang ditawarkan oleh BNI, sehingga hal ini membuat setiap peminatnya bisa dengan gampang menentukan kartu kredit BNI mana yang betul-betul sesuai dengan kebutuhan aktivitas transaksi keuangan mereka.

Jenis Kartu Kredit BNI

Berikut ini adalah 6 jenis kartu kredit BNI yang dapat anda gunakan:

Baca juga: Tips Memilih Kartu Kredit Untuk Pemula

Jenis Kartu Kredit BNI Reguler

Jenis kartu kredit BNI reguler tersedia dalam 2 pilihan provider, di mana tiap provider disajikan oleh BNI dalam 2 jenis kartu yakni :

  • Kartu Kredit MasterCard Silver
  • Kartu Kredit MasterCard Emas
  • Kartu Kredit Visa Silver
  • Kartu Kredit Visa Emas
  • Kartu Kredit BNI Premium

Selain perbedaan provider, masing-masing jenis kartu tersebut mempunyai limit kredit yang berbeda-beda. Sedangkan bunga pada setiap jenis kartu kredit BNI reguler diberlakukan sama sesuai dengan peraturan Bank Indonesia, yakni batas atas 2,95%.

Jenis Kartu Kredit BNI Corporate

Kartu kredit BNI Corporate tersedia dalam dua pilihan yakni, BNI Corporate Card Gold dan BNI Corporate Card Platinum. Ke dua kartu ini di dukung oleh Visa. BNI menyediakan produk kartu kredit ini secara khusus untuk dimiliki para karyawan dengan jabatan tertentu didalam suatu perusahaan.

Setiap pengguna kartu kredit ini bisa memanfaatkan kartu kredit BNI Corporate untuk keperluan transaksi yang terkait dengan perusahaan mereka.

Jenis Kartu Kredit BNI Bisnis

Kartu kredit BNI Bisnis atau biasa disebut BNI American Express Business Card, merupakan jenis kartu kredit BNI yang memanfaatkan provider American Express.
BNI menyediakan kartu kredit BNI ini secara khusus untuk para pemilik atau pengelola bisnis, baik usaha kecil, sampai tingkat menengah.

Jenis Kartu Kredit Affinity

Ini merupakan jenis kartu kredit yang secara spesial disiapkan BNI untuk dimanfaatkan oleh institusi akademis, organisasi non profit, serta ikatan alumni. Sampai sekarang, BNI telah menerbitkan kartu kredit Affinity untuk lebih dari 20 Universitas, lebih dari 5 ikatan Alumni, serta lebih dari 10 organisasi di Indonesia. Kartu kredit Affinity ini didukung oleh Visa sebagai provider.

Jenis Kartu Kredit Co-Branding

Kartu kredit Co-Branding merupakan jenis kartu kredit BNI khusus yang disediakan secara khusus oleh pihak bank penerbit dengan sebuah perusahaan retail atau brand populer.
Kartu kredit BNI Co-Branding, tersedia dalam lima pilihan, diantaranya Ferari Credit Card, Kartu Kredit BNI Lotte Mart, Kartu Kredit BNI Bank BJB, Kartu Kredit Garuda BNI, Kartu Kredit BNI-BANK SUMSEL BABEL

Jenis Kartu Kredit BNI Premium

Kartu Kredit BNI Premium merupakan salah satu jenis kartu kredit BNI tertinggi. Kartu kredit BNI ini begitu direkomendasikan untuk memudahkan segala aktivitas transaksi keuangan setiap personal sukses. Tidak hanya nilai limit kredit yang tinggi, kartu kredit ini juga telah memiliki 3 dukungan provider yang berbeda sekaligus, yakni Visa, MasterCard dan JCB. Sehingga hal ini memudahkan Anda untuk bisa memenuhi seluruh keperluan transaksi anda ataupun keluarga, baik didalam ataupun di luar negeri.

Ada 3 jenis kartu kredit BNI Premium yang telah disediakan, diantaranya yaitu :

  • BNI Style Titanium
  • BNI Visa Platinum Card
  • BNI JCB Platinum

Demikian pembahasan mengenai jenis kartu kredit BNI ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *