foto konsep prewedding casual

Tips Konsep Gaya Foto Prewedding Outdoor Casual

Posted on

Pemotretan gaya foto prewedding outdoor casual wajib berkarakter simpel namun tetap sesuai konsep. Guna menghasilkan foto prewedding outdoor casual yang menarik, maka kita tentu harus memiliki perencanaan terlebih dahulu mengenai konsep prewedding outdoor casual bersama dengan konsep cerita yang diinginkan.

Gaya Foto Prewedding Outdoor Casual

Untuk menghasillkan hasil foto yang bagus ada sejumlah tips nih yang perlu kamu tahu, seperti menentukan hasil foto yang kamu harapkan? Lalu kesan seperti apa yang kamu dan pasangan mau dapatkan? dan juga mencari tahu dekorasi apa saja yang diperlukan untuk mendukung konsep gaya foto prewedding outdoor casual kamu dan pasangan.

Berikut ini sejumlah tips yang harus kamu tahu sebelum sesi pemotretan dilakukan, agar sepenuhnya dapat menghasilkan foto prewedding outdoor casual yang memuaskan.

Menentukan Konsep Tema Warna Foto Prewedding Outdoor Yang Casual

konsep prewedding casual

Elemen warna ini adalah faktor terpenting dalam membuat konsep prewedding outdoor yang casual. Pilih warna dominan yang ingin kamu tonjolkan dan warna pendukung untuk mendukung kemasan tema casual pada prewedding nanti. Yang perlu dipertimbangan antara lain warna latar, busana, properti dan makeup yang mendukung konsep casual. Gunakan warna yang selaras antara warna dominan dengan warna pendukung yang lainnya. Contohnya, merah dapat dikombinasikan bersama dengan warna kuning, dan dapat dihiasi warna biru sebagai pelengkap kemasan.

Menentukan Jenis Makeup Casual

Makeup benar-benar berpengaruh besar terhadap konsep casual. Hindari riasan makeup yang menor dan tidak natural.

Aplikasikan makeup yang tepat untuk mengoreksi kekurangan dan menonjolkan kelebihan kamu dan pasangan. Perjelas struktur wajah agar lebih cantik, langsing dan tirus.

Menentukan Lighting Foto

Kunci dari konsep gaya foto prewedding casual ini bisa diperoleh dengan memanfaatkan rekayasa pencahayaan lampu (flash) menjadi lebih soft. Flash ini bisa dibungkus oleh payung besar (soft box), supaya menghasilkan sinar yang lebih soft, merata dan besar.

Menentukan Pose Gaya Foto Prewedding Outdoor Casual Yang Menarik

konsep foto prewedding casual

Berikan pose terbaikmu saat sesi pemotretan berlangsung. Perhatikan lekukan tubuh,  letak wajah, dan peletakan tangan untuk mewujudkan foto konsep prewedding casual yang sempurna.

Menentukan Properti Prewedding Gaya Casual

Properti berguna untuk mempermanis sebuah setup foto tema konsep casual. Triknya, pilih properti yang mendukung konsep casual yang kamu inginkan. Letakkan di lokasi yang strategis, dan manfaatkan properti ini dengan menggunakannya ketika berpose. Untuk urusan ini kamu bisa berkonsultasi dengan si fotografer atau penyedia jasa seperti Paket Prewedding Murah di Bekasi.

Memikirkan Tema Latar Konsep Casual

Latar belakang foto konsep casual bisa Anda pilih yang simple saja, misal putih polos, asalkan memang sudah tepat untuk mendukung konsep foto session nanti. Backdrop bisa mencakupi sebagian berasal dari framing, namun tetap diperhatikan agar tak menjadi distraction dalam komposisi gaya foto prewedding outdoor casual kamu dan pasangan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *