cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp
cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP

Posted on

Cara menghapus akun Facebook sendiri lewat HP – Facebook adalah sosial media terbesar sekarang ini. Tidak dipungkiri kalau Facebook memiliki jumlah basis pengguna terbesar di banding media sosial lainnya. Penggunanya terus bertambah, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa kini telah memiliki akun di Facebook. Tetapi tahukah anda, selain pengguna Facebook yang meningkat, upaya penghapusan akun Facebook juga senantiasa muncul. Beragam alasan dikemukakan oleh setiap penggunauntuk menghapus akun miliknya. Dimulai dari perasaan tidak aman dikarenakan kasus pem-bully-an, akun yang diretas serta banyak kasus lainnya.

Sehingga banyak yang bertanya mengenai bagaimana cara menghapus akun facebook secara permanen, termasuk bagi mereka pengguna ponsel.

Maka dari itu disini kami akan membahas mengenai cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp. Dan berikut ini langkah-langkahnya :

Bagaimana cara menghapus akun Facebook sendiri lewat HP

Saya anjurkan saat sebelum anda memulai ini, baiknya anda fikirkan dulu, dikarenakan saat anda lakukan ini, akun facebook anda akan terhapus selama-lamanya dan anda tak kan dapat memperoleh akun facebook tersebut kembali.

Ok, bila anda telah mantap dengan keputusan ini, silahkan simak langkah-langkah cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp berikut ini.

Silakan login ke akun facebook lewat browser di HP.

Agar anda tidak bingung langsung saja kunjungi link ini https://m.facebook.com/account/delete.

Kemudian masukan password akun facebook dan klik Kirim.

Maka permintaan penghapusan akun Facebook Anda akan diproses lebih lanjut.

Catatan: Akun facebook tak kan langsung dihapus permanen, tetapi bakal dinonaktifkan terlebih dahulu selama 14 hari. Jadi dalam 14 hari tersebut bila anda berubah fikiran, maka anda dapat membatalkan penghapusan akun dengan login kembali ke akun facebook tersebut. Maka bakal tampil pemberitahuaan apakah anda mau membatalkan proses penghapusan akun atau tetap melanjutkan proses penghapusan akun.

Tetapi bila telah lewat 14 hari, maka akun akan betul-betul terhapus secara permanen serta tidak dapat diaktifkan kembali.

Sekian tutotial mengenai cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp. Mudah-mudahan artikel ini berguna buat anda serta mudah-mudahan anda dapat dengan mudah mengikuti setiap langkah-langkah diatas hingga proses penghapusan akun sukses. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *