cara mendapatkan hp murah

Cara Mendapatkan HP Murah

Posted on

Bagaimana cara mendapatkan HP murah? Kali ini ehpedia.com akan membongkar trik mendapatkan HP murah. Simak artikel ini ya!

.

Siapa sih yang saat ini tidak memiliki HP atau smartphone? Tentu semua orang memilikinya. HP kini bisa dibilang menjadi kebutuhan pokok sebagai alat pendukung komunikasi, baik itu kepetingan sosial, pekerjaan, bahkan bisnis. Model dan spesifikasinya pun selalu di upgrade, sehingga tak heran jika banyak orang yang suka sekali gonta ganti HP karena memburu fitur terbaru dari smartphone keluaran terbaru.

Bergonti-ganti smartphone ini tentu akan berakibat menguras kantong, karena memang memerlukan biaya yang tak sedikit untuk mengupdate teknologi. Maka dari itu ada baiknya jika memang keinginan untuk mengganti smartphone tidak bisa ditahan dan sangat urgent, maka penting bagi pengguna untuk mencari smartphone incarannya dengan harga termurah.

Jadi, kalau saja pengguna sanggup memperoleh HP dengan harga yang lebih murah, hal ini pasti bakal amat membantu bukan. Tapi apakah mungkin? Adakah cara mendapatkan HP murah?

4 Cara Mendapatkan HP Murah

Nah, kalau kamu menginginkan memperoleh harga HP yang lebih murah dibanding harga pasaran, kamu dapat coba langkah-langkah berikut ini.

Mencari Promo HP Murah di Toko Online

Kehadiran toko online atau e-commerce sebenarnya bertujuan untuk mempermudah penggunanya dalam hal berbelanja kebutuhan. Namun dalam perkembangannya saat ini, tujuan itu justru bergeser menjadi semakin positif bagi pengguna. Tidak cuma mudahkan pembeli, toko online pun mampu menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan toko offline. Promo HP Murah pun gencar ditawarkan. Kalau kamu menginginkan belanja HP yang murah, maka saat ini kamu dapat memantau setiap toko online yang sedang mengadakan promo HP murah.

Potongan harganya sebenarnya tidak banyak. Akan tetapi lumayan menarik dan dapat membantu kamu untuk sedikit lebih berhemat. Event-event seperti Flash sale, Hari belanja online nasional (HARBOLNAS) dan Pre-launch dapat menjadi ajang yang tepat untuk Anda memeriksa penawaran promo HP murah yang disertai dengan potongan harga yang lumayan.

Nah, bagi Anda yang kesulitan untuk mencari promo HP murah di berbagai e-commerce, maka kini Anda bisa mencarinya di website promohpmurah.id

Beli Paket Bundle Operator

Saat pre-launch smartphone baru yang bakal masuk ke pasar tanah air, tak sedikit operator seluler yang memanfaatkan moment seperti ini untuk menawarkan promosi paket bundle. Saat seperti itu, biasanya bentuk penawaran yang ditawarkan yaitu berupa diskon, cashback, hingga bonus kuota yang cukup lumayan nilainya.

Beli dari Suplier Smartphone di Kotamu

Cara ini tidak dapat diterapkan oleh semua orang. Karena untuk dapat berbelanja di suplier, biasanya ada minimal order yang diberlakukan. Namun tak menutup peluang pembeli satuan atau pengguna seperti Anda bisa mendapat akses langsung ke supplier HP terbaru jika beruntung dan mendapatkan HP dengan harga lebih murah dari pasaran.

Perlu dicatata bahwa suplier yang dimaksud di sini bukanlah distributor resmi, melainkan pelaku bisnis yang biasa mengirim stok ke counter-counter. Jadi dengan begitu, kalau kamu dapat menembus aksesnya, maka harga HP incaran kamu dapat kamu beli di bawah harga pasaran ritel.

Beli Smartphone Garansi Distributor

Kalau kamu mau peroleh HP baru dengan harga yang lebih murah dari harga retail, maka kamu dapat membeli HP dengan garansi distributor. Ponsel ini biasanya dibanderol di bawah harga retail. Bahkan selisihnya dapat mencapai hingga ratusan ribu rupiah. Tapi untuk beli smartphone dengan garansi distributor, maka kamu sebenarnya harus siap lebih repot. Selain itu ada juga risiko kerusakan yang mungkin lebih besar. Oleh karena itu pengetahuan dan pengalaman berbelanja online amat dibutuhkan untuk menghindari risiko tersebut.

Itu dia 4 cara mendapatkan HP murah. Pernah jalankan yang nomor berapa? Bagikan pengalaman berbelanja promo HP murah kamu di kolom komentar yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *