cara membuat privacy policy di blog
cara membuat privacy policy di blog

Cara Membuat Privacy Policy di Blog

Posted on

Cara membuat privacy policy di blog berfungsi untuk menampilkan kontak admin blog yang dapat dihubungi dan menginformasikan tentang blog Log File. Privacy Policy merupakan bagian dari navigasi yang mutlak harus Anda miliki ketika ingin mendaftarkan blog ke google adsense”, karena untuk mendaftar adsense dan agar disetujui maka salah satunya prasyaratnya yakni adalah memiliki navigasi yang sudah jelas.

Untuk membuat Privacy Policy sangat mudah, karena sudah ada tool yang menyediakan fasilitas membuat privacy policy di blog secara gratis, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengarangnya sendiri. Berikut ini langkah-langkah cara membuat privacy policy blog atau website.

Cara Membuat Privacy Policy di Blog

Pertama, kunjungi www.privacypolicyonline.com ini.

Setelah itu Anda akan melihat halaman seperti ini, maka isi data sesuai dengan data blog Anda, lalu klik Generate policy

Maka Anda akan diarahkan ke halaman Privacy Policy Anda yang baru

Lalu copy {CTL+C) privacy policy yang dihasilkan tersebut ke dalam laman statis baru.

pilih laman  >  klik laman baru  >  letakan atau paste Privacy Policy yang sudah anda copy tadi  >  dan publikasikan

Finish. Selamat!

Sekarang blog Anda telah memiliki Privacy Policy sendiri. Demikian artikel cara membuat privacy policy di blog ini. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, maka silahkan bagikan artikel ini ke sosial media ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *