Cara Membuat Link di Blog

Posted on
Cara Buat Link Aktif Pada Komentar Blog

Tujuan cara membuat link di blog adalah untuk mendapatkan Backlink baik DoFollow maupun NoFollow, di saat anda berkunjung ke blog lain dalam rangka memperbanyak jumlah link dan meningkatkan trafik, anda perlu menyisipkan jejak link aktif anda pada kolom komentar sebuah posting.

Tetapi yang harus diperhatikan dalam memberikan komentar bahwa komentar anda harus sopan dan berkaitan dengan topik pembahasan artikel tersebut. Berikut ini adalah cara buat link di blog melalui kolom komentar.

Cara Membuat Link di Blog

Anda tinggal menyimpan link (CTRL+C) dengan menulis kode tag HTML pada kolom komentar, caranya tulis tag alamat dan anchor link anda. Bagaimana anda tertarik untuk membuat link melalui kolom komentar? Bila anda tertarik silahkan baca tutorialnya di bawah ini.

Berikut ini adalah contoh komentar dengan link, biasanya ini dilakukan dengan menekankan kata kunci. Menurut beberapa informasi selain untuk memperkuat kata kunci tapi juga dapat meningkatkan page rank website.

Contoh :

Terimakasih atas informasinya. Silahkan kunjungi artikel yang berjudul Cara Membuat Link Komentar.

Cara Penulisannya yakni :
Terimakasih atas informasinya. Silahkan berkunjung ke blog saya dan baca artikel yang berjudul <b><a href=”http://ehpedia.blogspot.com/“>Cara Membuat Link Komentar</a></b>
Keterangan :
Warna Merah adalah link tujuan
Warna Biru adalah Teks yang diberi Link
Demikian pembahasan mengenai cara bikin link aktif supaya anda bisa melakukan blogwalking dan mendapat backlink. Coba lakukan blogwalking kepada website atau blogger yang memiiki niche atau topik pembahasan yang sama. Agar backlink yg dihasilkan relevan, sehingga search engine Google akan memandangnya natural.
Sebagai saran, agar backlink menjadi kuat di mesin pencari maka usahakan berkomentar pada blog yang telah memiliki Pagerank, semakin tinggi pagerank nya maka semakin tinggi pula kekuatan backlink tersebut.
cara buat link

One thought on “Cara Membuat Link di Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *