Cara Daftar Membuat Akun Instagram di Android

Posted on
Cara Daftar Instagram di Android 
daftar instagram di android
Siapa yang tidak mengenal Instagram saat ini? Instagram adalah jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan foto dan video terbaiknya.

Cara membuat akun instagram bagi pengguna android sebenarnya sangat mudah dan singkat. Tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya, apalagi bila anda telah menginstal aplikasi instagram pada smartphone anda sebelumnya.

Jika anda tidak memiliki smartphone berbasis Android atau iPhone, maka silahkan mendaftar Instagram melalui PC / Laptop / Komputer.

Cara Daftar Membuat Akun Instagram di Android

1. Sebelumnya anda harus memiliki aplikasi Instagram didalam smartphone anda. Jika belum punya, silahkan instal aplikasi Instagram terlebih dahulu melalui Google Play Store pada smartphone Android anda.
2. Setelah terinstal, silahkan buka dan jalankan aplikasi Instagram dan lakukan pendaftaran. Anda dapat mendaftarkan akun instagram dengan 2 cara, yaitu :
daftar instagram di android
  • Register With Facebook, pastikan bahwa akun facebook Anda telah login. Cara mendaftar Instagram dengan Facebook :
Klik ‘Register with Facebook’  >>  ‘Login Facebook’  >>  klik ‘OK’  >>  Isi data akun anda, diantaranya Username, Password, Nama, Nomor HP, Foto Profil  >>  klik tanda centang  >>  klik ‘Next’ (arah panah)  >>  klik ‘Next’ (arah panah) atau ‘Not now’  >>  klik ‘Yes, skip’  >>  klik ‘Done’
  • Register With Email, lakukan verifikasi akun instagram melalui inbox email Anda. Cara mendaftar Instagram dengan Email :
Klik ‘Register with Email’  >>  Isi data akun anda, diantaranya Email, Username, Password, Nama, Nomor HP, Foto Profil  >>  klik tanda centang  >>  ‘Yes’  >>  ‘Next’ (arah panah) atau ‘Not now’  >>  ‘Yes, skip’  >>  ‘Next’ (arah panah) atau ‘Not now’  >>  ‘Yes, skip’  >>  ‘Done’  >>  Selesai.
3. Selamat sampai disini anda telah berhasil mendaftar dan membuat Akun Instagram. Lanjutkan dengan mencari dan memfollow teman-teman yang telah menggunakan instagram melalui email maupun facebook. 
Setelah itu silahkan  ketahui dan pahami setiap fungsi dari menu-menu yang ada di Aplikasi Instagram dengan membaca artikel Ehpedia mengenai Cara Menggunakan Instagram Bagi Pemula.
Selamat berInstagram ria teman, upload dan bagikanlah foto-foto anda yang memang berkualitas di mata publik. Demikian artikel Cara Membuat Akun Instagram di Android ini. Bila dirasa artikel ini bermanfaat maka bantu saya membagikan artikel ini ya teman. Dan silahkan kirimkan komentar bila ada pertanyaan. Cara Daftar Instagram di Android

5 thoughts on “Cara Daftar Membuat Akun Instagram di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *