bantal foto
bantal foto

Bantal Foto: Bosan Dengan Bantal Yang Itu-Itu Saja? Pakai Bantal Custom Yang Cantik!

Posted on

Lagi mencari bantal foto yang unik?

Bosan dengan model bantal yang normatif itu-itu saja?

Maka pilihan bantal yang layak untuk Anda beli yaitu bantal foto custom.

Apa itu bantal foto / custom?

Bantal di tempat tidur memiliki fungsi yang sebenarnya bukan hanya sebagai penyangga kepala saja, melainkan juga bisa menambah nilai estetika dari keseluruhan ruang kamar tidur itu sendiri. Kini, bantal telah dapat dikreasikan bersama dengan permukaan sarung bantal yang dicetak dengan bermacam desain. Mulai dari foto sendiri, istri, suami, keluarga, tokoh fiksi, karakter kartun, hewan lucu, hingga tulisan unik. Hal ini bertujuan supaya bantal memiliki sentuhan personal, keunikan dan mungkin membuat tidur lebih asik.

Saat ini, bantal foto bisa dijadikan alternatif untuk menambah cantik nilai estetika kamar tidur. Misalnya, bantal love bergambar foto sang pacar, tentu akan menambah suasana tidur yang lebih asik.

Inovasi customized pillow ini juga cocok untuk diberikan kepada orang tersayang lainnya sebagai kado hadiah. Anda bisa mencetakkan foto orang kesayangan untuk pacar, anak, orang tua atau sahabat pada sarung bantal.

Kegunaan Bantal Foto Custom

Inovasi ini memungkinkan Anda mencetak bantal custom yang bisa Anda berikan sebagai kado, suvenir, atau koleksi. Selai itu, bantal foto atau bantal custom ini dapat Anda gunakan untuk berbagai kesempatan, seperti:

  • Kado ulang tahun
  • Souvenir ulang tahun
  • Kenang-kenangan
  • Kado Valentine
  • Teman Tidur Anda sendiri

Toko Online Bantal Foto Murah Berkualitas

Untuk Anda yang sedang mencari penjual bantal foto atau sekedar berminat untuk membelinya, maka kami rekomendasikan kepada Anda situs toko online tempat jual bantal foto custom yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu Bantal-Foto.com.

toko online bantal custom
Toko online bantal custom

Bantal-Foto.com adalah produsen bantal custom berkualitas yang menyediakan katalog berbagai produk bantal di website toko online-nya. Anda dapat memilih sendiri warna, ukuran, bentuk, desain tulisan maupun gambar bantal yang diinginkan.

Disini, Anda bisa memesan bantal foto menggunakan template yang sudah tersedia atau meng-upload desain gambar sendiri. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi memilih satu-satu di toko, gunakan saja desain yang Anda inginkan.

Spesifikasi Bantal Foto

Bantal-Foto.com menyediakan bantal custom dengan pilihan bahan sarung berkualitas, yaitu Velvet yang halus dan adem. Dengan permukaan bahan velvet yang halus, desain gambar yang tercetak pun menjadi lembut sehingga nyaman untuk ditindih oleh kepala.

Karena ini bersifat pre-order, keunggulannya Anda bisa memilih sendiri ukuran desain gambar pada bantal, dengan ukuran normalnya 40×40 cm. Gambar akan tercetak di sisi depan dan belakang dengan ukuran custom sesuai pilihan Anda.

Untuk urusan hasil cetakan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena mereka menggunakan mesin digital printing sublimasi dari EPSON canggih yang akan membuat hasil cetakan rapi dan simetris. Selain itu hasil printing juga akan halus karena gambar bantal menggunakan tinta original yang ramah lingkungan dan menyerap ke kain sehingga tidak akan retak dan tidak menimbulkan alergi di kulit kepala penggunanya.

Sedangkan untuk isi bantal yang digunakan yaitu Dacron pilihan berkualitas yang empuk dan tidak mudah kempes. Dacron ini akan langsung mengembang bila ditekan loh sehingga kepala menjadi regang dan tidak pegal.

Hebatnya meski menawarkan bantal berkualitas, toko bantal custom ini menawarkan harga yang terjangkau, cuma mulai dari Rp 70.000,- dan tanpa minimum order.

Tertarik memesan sekarang?

Untuk pemesanan Anda bisa langsung kunjungi website toko online nya di Bantal-Foto.com.

Hubungi KaosFullPrint.com

Nama : Bantal-Foto.com
Alamat : Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
Telepon : –
HP : 0853-7000-0959
PIN BB : PROKAOS
WhatsApp : +62853-7000-0959
Email : [email protected]gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *