apply kartu kredit mudah dan cepat

Tips Apply Kartu Kredit Mudah dan Cepat Disetujui

Posted on

Apabila anda ingin apply kartu kredit mudah dan cepat disetujui, simak tips dibawah ini:

Memeriksa kelayakan agar apply kartu kredit mudah dan cepat disetujui

Kunci paling utama supaya apply kartu kredit mudah dan cepat di-approved oleh bank yaitu jika anda telah memenuhi syarat-syarat yang sudah ditetapkan oleh pihak bank penerbit kartu kredit tersebut. Umpamanya, berkenaan dengan minimal usia, minimal penghasilan per bulan, berapa lama dalam pekerjaan, status kewarganegaraan, status pernikahan, status pekerjaan, dan sebagainya.

Setiap bank mewajibkan syarat-syarat yang berbeda. Namun, pada umumnya, prinsip syarat yang pasti diterapkan diantaranya yaitu mengenai minimal usia, status dan lama pekerjaan, dan besaran penghasilan setiap bulan.

Nah, agar apply kartu kredit mudah dan cepat disetuju, pastikan anda memenuhi persyaratan prinsip tersebut.

Melengkapi dokumen persyaratan agar apply kartu kredit mudah dan cepat di-approve

Apply kartu kredit baik secara langsung mendatangi kantor cabang bank terdekat atau secara online lewat situs bank, tetaplah mewajibkan Anda melengkapi beragam dokumen persyaratan yang telah diterapkan.

Syarat dokumen yang perlu dikumpulkan dalam aplikasi diantaranya, kartu identitas (KTP/SIM/Paspor/KITAS), NPWP, surat keterangan kerja, surat keterangan penghasilan atau slip gaji atau surat izin usaha
untuk anda yang berprofesi menjadi wiraswasta dan surat izin praktek (untuk profesional seperti dokter) untuk profesional.

Trik supaya apply kartu kredit mudah dan cepat diterima

Tidak hanya memenuhi syarat-syarat serta kelengkapan dokumen, sangat penting bagi anda untuk mempersiapkan kelayakan sebelum apply kartu kredit. Trik penting supaya apply kartu kredit mudah dan cepat di terima oleh bank, pertama, pastikan anda mengajukan permohonan kartu kredit di bank yang anda telah mempunyai rekening bank-nya.

Trik selanjutnya yaitu pastikan cash flow (arus kas) anda dalam keadaan sehat pada 3 bulan terakhir. Hal ini dapat dilacak oleh pihak bank, karena biasanya pihak bank akan mensyaratkan kelengkapan dokumen rekening tabungan koran dalam 3 bulan terakhir. Satu trik lagi yang tak kalah penting yaitu, pastikan Anda telah memeriksa dengan benar bahwa alamat tempat tinggal anda sama dengan alamat yang tercantum di kartu identitas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *