aplikasi pinjaman uang online
Aplikasi pinjaman uang online

Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Posted on

Apakah anda tengah mencari pinjaman dana tanpa agunan? Jika iya, maka anda dapat coba salah satu aplikasi pinjaman online berikut ini.

Aplikasi pinjaman uang online ini memberi layanan pinjaman uang tanpa jaminan serta lakukan pertemuan langsung.

Aplikasi pinjam uang

aplikasi pinjam uang
Aplikasi pinjam uang

Apa sajakah aplikasi pinjaman uang online terpercaya tersebut? Berikut ini reviewnya.

Baca juga: Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dan Syarat Apapun

Aplikasi pinjaman uang online terpercaya

 

Tokopedia

Tidak hanya menjual barang, Tokopedia juga sediakan layanan pinjam uang tanpa jaminan. Tokopedia bekerja sama dengan sebagian bank terkenal seperti BFI Finance, DBS, Standard Chartered, temankredit, Adira, CIMB, dan banyak lagi dalam menyediakan layanan ini.

UangTeman

Uangteman besutan PT. Digital Alpha Indonesia ini telah tercatat di OJK, jadi tidak diragukan lagi dalam segi keamanannya. Tetapi disini kalian hanya dapat meminjam uang dari mulai Rp 1j – 3 juta saja. Namun walaupun sedikit setidaknya uang segitu dapat menolong anda sewaktu sedang kepepet.

Tunaiku

Setelah itu ada Tunaiku yang dikelola oleh PT Bank Amar Indonesia dan telah diawasi langsung oleh OJK, hingga terjamin segi keamannanya. Di sini kalian dapat mengajukan KTA hingga nominal Rp 20 juta dengan masa tenor cicilan hingga 20 bulan.

Pinjam Uang

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk dapat mengajukan pinjaman uang dengan syarat-syarat yang gampang. Mengenai kelebihan produk yang di tawarkan disini salah satunya yakni berupa Cicilan dengan suku bunga yang begitu rendah sampai 3, 5 persen, opsi tenor kredit yang panjang sampai 104 hari, serta banyak lagi.

RupiahPlus

RupiahPlus adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta. Dana segar ini dapat langsung cair sesudah 5 menit calon peminjam melengkapi data yang dibutuhkan. Dengan jaminan yang dibutuhkan cukup dengan KTP saja.

KTA Kilat

Aplikasi pinjaman uang online terpercaya selanjutnya yakni KTA KILAT. Untuk syarat pengajuannya sangat gampang, di mana yang anda perlukan hanya KTP dan melengkapi formulir. Cuma dalam 5 menit saja, anda telah dapat mengajukan pinjaman. Untuk pembayarannya, aplikasi pinjaman online ini sediakan beragam jenis pilihan pembayaran untuk memudahkan penggunanya, dari mulai transfer bank meliputi BCA, Mandiri, Permata dan bank yang lain, serta lewat Alfamart, Alfamidi atau Doku.

Aplikasi pinjaman online

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank Tanpa Kartu Kredit

Kredit Pintar

Di Kredit Pintar menghadirkan 3 jenis pilihan pinjaman berbeda, diantaranya yakni pinjaman Rp 2 juta dengan jangka waktu 3 bulan, Rp 1 juta dengan tempo 30 hari, serta Rp 500 ribu dengan masa pengembalian 14 hari.

Suku bungan yang berlaku disini kurang dari 10%. Dengan Syarat peminjaman nyaris serupa seperti aplikasi pinjam uang Android umumnya, di mana peminjam memerlukan KTP, mengisikan formulir pengajuan, dan sebagainya.

Dana Cepat

Dana Cepat Memberi jenis pinjaman tanpa jaminan yang beragam dengan bunga 3,5% saja.

VLoan

Cuma dalam 3 menit Anda telah dapat memperoleh pinjaman tenpa jaminan hingga Rp 1,2 juta dan akan langsung cair ke rekening. Cukup dengan KTP sebagai syarat pengajuannya.

Qreditku

Syarat yang berlaku untuk ajukan pinjaman di Qreditku yaitu minimal berumur 18 tahun, memiliki KTP, serta telah mempunyai penghasilan tetap. Disini Anda dapat mengajukan pinjaman antara Rp 1-10 juta rupiah.

TunaiKita

TunaiKita yaitu aplikasi pinjam uang dengan framework P2P lending. Cukup instal aplikasinya dan ajukan pinjaman tanpa jaminan antara Rp 1-20 juta dalam waktu singkat, 12 sampai 48 jam langsung cair.

TangBull

Bila anda telah berusia minimal 21 tahun, memiliki KTP, dan berpenghasilan tetap, maka anda dapat ajukan pinjaman di aplikasi pinjam uang TangBull. Cukup 15 menit saja, maka pinjaman bisa langsung cair ke rekening anda.

GoRupiah

Terakhir ada GoRupiah yang dapat memberi pinjaman sampai limit tertinggi hingga Rp 50 juta. Syarat yang dibutuhkan yaitu anda harus berumur 18-65 tahun, mempunyai KTP dan nomor hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *