asuransi jiwa terbaik dan terpercaya

3 Asuransi Jiwa Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Posted on

Asuransi jiwa terbaik dan terpercaya – Asuransi jiwa sekarang ini sudah makin diminati oleh orang-orang. Hal tersebut disebabkan karena masyarakat sudah semakin sadar bila kapan saja risiko itu dapat datang. Bukan cuma asuransi jiwa berbasis konvensional saja yang di cari oleh orang-orang, tetapi juga yang berbasiskan syariah. Walau sekarang persentase kepemilikan asuransi jiwa ini masih lebih sedikit dibanding dengan asuransi jenis yang lain, tetapi setiap tahunnya persentase kepemilikan asuransi jiwa terus bertambah.

Untuk Anda yang saat ini tertarik untuk ikut asuransi jiwa, maka Anda harus memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya. Berikut adalah daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya:

AIA Financial

Perusahaan asuransi ini adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka, dengan keunggulannya yaitu diawasi secara langsung oleh Otorias Jasa Keuangan (OJK).

Sebelum berubah nama jadi AIA Financial pada tahun 2009, perusahaan ini mempunyai nama PT AIG Life dan hingga kini berkembang semakin pesat menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya di Indonesia.

 

Untuk dapat memperoleh manfaat dari produk asuransi jiwa, maka wajib hukumnya Anda memilih produk asuransi jiwa terbaik dan terpercaya.Hal ini bertujuan supaya Anda tidak mengalami kerugian dan penyesalan di kemudian hari.

AXA Mandiri

Perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya berikutnya yaitu AXA Mandiri yang sudah beroperasi sejak 2004. Baru sesudah 2011, AXA Mandiri mengembangkan bisnisnya di produk asuransi yang lain, yakni asuransi umum.

Dikarenakan telah lama mendirikan bisnis asuransi jiwa, menjadikan AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya di Indonesia, sehingga sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang memerlukan perlindungan jiwa.

Allianz

Allianz merupakan satu diantara perusahaan asuransi terbesar di tanah air yang sudah dibangun sejak 1981. Akan tetapi Allianz baru membuka produk asuransi jiwa pada 1996, bersama dengan dengan asuransi kesehatan dan dana pensiun.

Sekarang asuransi ini mempunyai beberapa kantor cabang, dengan kantor pemasaran tersebar di 53 kota di Indonesia. Tidak hanya itu, Allianz juga mempunyai mitra kerjasama dengan beberapa perbankan di Indonesia, sehingga membuat perusahaan ini semakin kuat.

 

 

Karena andaikan saja Anda bergaung dengan asuransi jiwa di perusahaan yang tidak jelas dan juga belum mempunyai jaringan yang luas, maka perusahaan itu sangat rentan gulung tikar. Berbeda jika Anda memilih bergabung dengan perusahaan asuransi jiwa terbaik dan terpercaya, sebab mereka telah mempunyai jaringan yang kuat hingga tak kan mudah mengalami kebangkrutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *